DPRD MAMUJU TENGAH GELAR RAPAT PEMBENTUKAN PANSUS

INDONESIASATU.CO.ID:

MAMUJU TENGAH -Di Bulan Ramadan ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Mamuju tengah tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya, sehingga unsur pimpinan dan anggota DPRD Mamuju tengah menggelar rapat pleno pembentukan pansus pembahasan Peraturan daerah Mamuju tengah tentang Sarang Burung Walet dan pansus pembahasan Laporan Keuangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati tahun 2018.

Dalam rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD mamuju tengah, H. Arsal Aras didampingi Wakil Ketua DPRD Mamuju tengah, H. Hasanuddin Saling dan dihadiri oleh anggota Fathahuddin Algafiqhi, H. Sahrul Sukardi, H. Nurlaeni Tammauni, H. Anwar Laumma, La Gulana, Alhabsi, Nelson MT, Elvis, Alamsyah Arifin, dan Sekwan DPRD Mamuju tengah, H. Sakaria, S. Ag, Rabu (22/5/2019).

Menurut Ketua DPRD Mamuju tengah, H. Arsal Aras mengatakan saat ini kita harus sepakat dari tiga fraksi untuk musyawarah, mengusulkan masing -masing dari fraksi siapa nama anggota yang disepakati untuk kedua pansus.

“Perda Sarang Burung Walet ini menjadi catatan khusus atau rekomendasi dari BPK tahun 2018 untuk segera kita tindaklanjuti, “ungkapnya.

Akhirnya H. Arsal Aras katakan, besok atau lusa surat keputusan dua pansus pembentukan perda Sarang Burung Walet dan perda LKPj Bupati 2018. (Sirajuddin)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita